Cara Kirim Preset Lightroom Android Ke Orang Lain

Famous Cara Kirim Preset Lightroom Android Ke Orang Lain 2022. Setelah sebelumnya kita bahas bagaimana cara. Contoh file presets lightroom dengan ekstensi.lrtemplate.

7 Cara Mengirim Preset Lightroom Android ke Orang Lain Gadgetized
7 Cara Mengirim Preset Lightroom Android ke Orang Lain Gadgetized from www.gadgetized.net

Bahkan cara menyimpan preset lightroom juga bisa dilakukan dengan mudah, baik di android, ios, maupun pc. Beri nama pada album misalnya saja “preset” berikutnya. Agar bisa mengirim preset lightroom ke teman atau hp lain.

Langkah Berikutnya, Pilihlah “ Userstyles “.


Cari file dng yang telah anda miliki dan pilih. Melakukan import preset lightroom android tanpa aplikasi memang sangat memungkinkan. Jika anda sedang mencari referensi untuk memasukkan preset lightroom ke hp android, maka sepertinya anda sudah mendapatkan tulisan yang tepat.

Cara Memasukkan Preset Lightroom Di Android.


Cara mengirim preset lightroom ke hp teman atau orang lain. Meski bisa dibilang agak ribet, namun mengirim preset lightroom ke hp android lain dengan cara manual dapat membuat kita bisa saling berbagi pengaturan editing foto kepada. Agar bisa mengirim preset lightroom ke teman atau hp lain.

Pastikan Kita Sudah Memiliki Preset Yang Hendak Kita Masukkan Ke Dalam Penyimpanan Internal Hp.


Pada gambar di atas menunjukan folder default. Seterusnya, pilih folder “ setting “. Dengan cara mengirim preset lightroom ke hp android lain ini, akan memungkinkan orang lain menikmati.

Di Langkah Ini Anda Sudah Bisa Melakukan Import Preset Di Lightroom.


Klik icon tambah pada bagian kiri (di kolom presets ). Pilih salah satu preset yang ada di album, lalu tap 3 titik di pojok kanan atas untuk memunculkan menu yang lain. Untuk cara yang pertama kita akan.

Jangan Lupa Kalau File Presets Lightroom Itu Memiliki Ekstensi.lrtemplate.


Cara menambahkan preset ini akan mempermudah pekerjaan kita dalam. Kemudian, masuk ke pengelola file melalui smartphone kalian. Silahkan kalian langsung buka lokasi penyimpanan file preset lightroom.

Posting Komentar untuk "Cara Kirim Preset Lightroom Android Ke Orang Lain"