Cara Instal Preset Lightroom Di Android

Cool Cara Instal Preset Lightroom Di Android References. Untuk cara memasukan preset lightroom android sendiri terbilang sangat mudah. Nah, kini lightroom bisa digunakan di perangkat android mengunakan aplikasi.

Cara Import Preset Adobe Lightroom di Android Dream Pedia
Cara Import Preset Adobe Lightroom di Android Dream Pedia from rudi2661.blogspot.com

Buka apk editor, lalu cari pilih select apk from app. Buka aplikasi adobe lightroom melalui. Pilih satu preset yang kamu inginkan.

Cara Mengolah Hasil Foto Infra Merah Menggunakan Photoshop.


Pilih satu preset yang kamu inginkan. Pastikan file tersebut berekstentensi *.lrtemplate. Setelah cara memasukkan preset lightroom android berhasil, sekarang kamu bisa menggunakan preset tersebut.

Cara Import Preset Lightroom Di Android.


Scroll ke bawah dan pilih preset yang. Anda mungkin harus membelinya, tetapi ada banyak lightroom presets gratis yang tersedia di internet. Sekarang dengan sedikit 'trik' kita bisa memasukan preset ke lr.mobile bahan:

Panduan Lengkap Install Preset Adobe Lightroom Di Android.


Unduh file preset yang telah disediakan, ekstrak datanya dan simpan di folder yang diinginkan. Pada gambar di atas menunjukan folder default. Untuk cara memasukan preset lightroom android sendiri terbilang sangat mudah.

Contoh File Presets Lightroom Dengan Ekstensi.lrtemplate.


File preset adobe lightroom biasanya dikemas dalam tipe file xml atau dng. Meski bukan lagi merupakan aplikasi edit foto baru di perangkat mobile, namun masih banyak para pengguna yang merasa bingung mengenai cara memasukan preset. Cara install preset lightroom android tanpa edit.

Lalu, Gulir Ke Bawah Hingga Anda.


Lalu ubah jenis file ke dng. Apabila kamu bingung memasukan preset lightroom ios & android, kamu bisa lihat. Maka semua preset yang telah kita masukkan sebelumnya akan terpampang di daftar pilihan preset tersebut.

Posting Komentar untuk "Cara Instal Preset Lightroom Di Android"