Cara Mengirim Preset Lightroom Android

Review Of Cara Mengirim Preset Lightroom Android 2022. Kali ini saya akan membuat tutorial ini untuk android. Jika sudah, berikut ini cara menyimpan preset lightroom android:

7 Cara Mengirim Preset Lightroom Android ke Orang Lain Gadgetized
7 Cara Mengirim Preset Lightroom Android ke Orang Lain Gadgetized from www.gadgetized.net

Langkah kedua adalah import preset lightroom android. Pilih satu preset yang kamu inginkan. Di halaman editing silahkan tap ikon titik tiga di pojok kanan atas.

Di Tahap Ini, Silahkan Beri Nama.


Selanjutnya buka menu device, pilih folder yang ada hasil ekstrakan preset. Lalu, nantіnya akan muncul beberapa folder yang berіsі preset default. Nah, kini lightroom bisa digunakan di perangkat android mengunakan aplikasi.

Jika Anda Sedang Mencari Referensi Untuk Memasukkan Preset Lightroom Ke Hp Android, Maka Sepertinya Anda Sudah Mendapatkan Tulisan Yang Tepat.


Apabila kualitasnya sangat bagus, kamu juga bisa. Scroll ke bawah dan pilih preset yang diinginkan. Jika sudah, berikut ini cara menyimpan preset lightroom android:

Cara Mengolah Hasil Foto Infra Merah Menggunakan Photoshop.


Setelah cara memasukkan preset lightroom android berhasil, sekarang kamu bisa menggunakan preset tersebut. Beri nama pada album apa saja, misalnya “ preset seciko “. Sebenarnya memasang preset lightroom ini akan sangat mudah dan sederhana.

Contoh Saya Beri Nama Preset Lightroom.


Setelah sebelumnya kita bahas bagaimana cara. Dengan cara mengirim preset lightroom ke hp android lain ini, akan memungkinkan orang lain menikmati setelan editing foto karyamu. Cara pasang preset lightroom android zip dan xmpcara pasang preset lightroom android itu caranya sangat sederhana dan mudah banget.

Bagi Kalian Yang Masih Be.


Lalu beri nama di album kalian terserah nama apa aja. Untuk cara memasukan preset lightroom android sendiri terbilang sangat mudah. Dengan cara mengirim preset lightroom ke hp android lain ini, akan memungkinkan orang lain menikmati setelan editing foto karyamu.

Posting Komentar untuk "Cara Mengirim Preset Lightroom Android"