Cara Memakai Preset Lightroom

The Best Cara Memakai Preset Lightroom Ideas. Kemudian, klik tombol “ preset ”. Edit foto pakai lightroom android.

Cara Mudah Import Dan Memakai Preset Adobe Lightroom Android Pikipo
Cara Mudah Import Dan Memakai Preset Adobe Lightroom Android Pikipo from www.pikipo.my.id

Silahkan perhatikan pada bagian presets dibagian bawah kiri dan pastilah ada beberapa folder yang tampil disana, silahkan klik kanan dan klik new folder. Scroll ke bawah dan pilih preset yang diinginkan. Langkah berikutnya, pilihlah “ userstyles “.

Cari File Preset Yang Telah Kalian Download Sebelumnya.


Buka aplikasi zarchiver pada hp kalian. Pilih foto yang ingin kamu edit dengan klik ikon “ edit ” yang memiliki logo seperti dalam lingkaran merah. Scroll ke bawah dan pilih preset yang diinginkan.

Pastikan File Tersebut Berekstentensi *.Lrtemplate.


Klik titik tiga di pojok kanan atas, pilih copy setting. Pada develop menu, pilih new preset. Langkah berikutnya, pilihlah “ userstyles “.

Pilih File Preset Dengan Format Dng Yang Sudah Kamu Download.


Edit foto pakai lightroom android. Untuk menambahkan filter / preset, click ikon sesuai di gambar. Pilih file, lalu cari preset dng yang sudah kamu milik.

Cara Ini Bisa Dengan Mudah Memasukkan Preset Dalam Jumlah Yang Langsung Banyak Sehingga Kalian Tinggal Saja Preset Yang Diinginkan.


Ada juga healing yang berfungsi untuk menghilangkan jerawat hingga flek hitam. Silakan ikuti seluruh panduan di halaman ini untuk lebih jelasnya. Nah, kini lightroom bisa digunakan di perangkat android mengunakan aplikasi.

Contoh File Presets Lightroom Dengan Ekstensi.lrtemplate.


Fungsinya supaya hasil edit dari suatu foto, bisa diterapkan juga ke foto. Cara membuat preset di lightroom dalam 60 detik. Cara membuatnya sendiri bisa dilakukan di lightroom pc maupun versi hp android.

Posting Komentar untuk "Cara Memakai Preset Lightroom"