Cara Masukin Preset Ke Lightroom Ios

Incredible Cara Masukin Preset Ke Lightroom Ios References. Disini saya menggunkan ios dengan pengaturan bahasa indonesia. Kemudian, masuk ke pengelola file melalui smartphone kalian.

Cara Memasukan Preset Lightroom Xmp Ios lightroom preset image
Cara Memasukan Preset Lightroom Xmp Ios lightroom preset image from lightroompresetimage.blogspot.com

Silahkan menuju ke link 1 (untuk daftar versi lightroom mobile, pastikan scroll ke bawah) atau langsung menuju ke link 2 (untuk menuju ke lightroom mobile versi 3.0.1 yang. Cara ini adalah cara yang paling banyak dilakukan dan menjadi cara. Langkah kedua adalah import preset lightroom android.

Pilih + Album Lalu Kasih Nama Sesuai Anda.


Pilih preset yang akan digunakan. Langkah kedua adalah import preset lightroom android. Disini saya menggunkan ios dengan pengaturan bahasa indonesia.

Berikutnya, Pilihlah Yang “ Profiles “.


Pada gambar di atas menunjukan folder default. Halo sobat editor, semoga kalian tetap sehat selalu ya. Sekarang preset sudah siap digunakan dan bisa diaplikasikan pada gambar.

Silakan Klik Pada Tab Develop Yang Biasanya Dipakai Saat Akan Mengedit.


Kemudian klik kanan dan pilih import. Cara memasukkan preset lightroom pc dengan mudah. Langkah berikutnya, pilihlah “ userstyles “.

Seterusnya, Pilih Folder “ Setting “.


Pastikan kita sudah memiliki preset yang hendak kita masukkan ke dalam penyimpanan internal hp. Silahkan menuju ke link 1 (untuk daftar versi lightroom mobile, pastikan scroll ke bawah) atau langsung menuju ke link 2 (untuk menuju ke lightroom mobile versi 3.0.1 yang. Untuk cara yang pertama kita akan memasukkan file xmp.

Buka Apk Editor, Lalu Cari Pilih Select Apk From App.


Apabila halaman untuk mengedit gambar telah terbuka, maka anda sudah dapat melakukan import preset. Beri nama pada album apa saja, misalnya “ preset seciko “. Buka aplikasi lightroom mobile kemudian tap menu new item lalu tap lagi menu album untuk membuat album baru.

Posting Komentar untuk "Cara Masukin Preset Ke Lightroom Ios"